Sumatra Coffee Paradise Dalam Terios 7 Wonders

Posted: October 25, 2012 in mobil daihatsu, Mobil Indonesia
Tags: , ,

Sumatra Coffee Paradise Dalam Terios 7 Wonders – Bersama mobil Daihatsu Terios, petualangan para penjelajah pun berhasil menyibak 7 tempat penghasil kopi di pulau Sumatra. Mengusung perhelatan yang bertajuk Terios 7 Wonders, Daihatsu Indonesia mencoba mengenalkan lebih jauh Terios sebagai satu produk kendaraan yang tepat sekali dijadikan sahabat para petualang sejati.

Daihatsu Terios 7 WondersAdapun dalam petualangan Terios 7 Wonders ini akan menyertakan tim petualang yang terdiri dari 10 orang yang akan melibas keindahan alam pulau Sumatera dengan tiga unit Mobil Daihatsu Terios TX-AT (2 unit) dan Terios MT (1 unit). Dengan rentang perjalanan sejauh tidak kurang dari 3.300km, tim Terios 7-Wonders akan merangkum keindahan panorama pulau Sumatera hingga titik Nol Kilometer di Sabang, dalam rangkaian cerita yang akan menggambarkan adrenalin yang tercipta selama perjalanan, bagi Sahabat Daihatsu.

Misi utama dari perjalanan ini, semata ingin mengguggah mata dunia akan kekayaan alam Indonesia khususnya pulau Sumatera. Sepanjang rentang perjalanan mulai dari lampung hingga Sabang, terdapat tujuh spot produsen kopi yang akan menjadi bagian dari eksplorasi kekayaan alam dan budaya Indonesia selama perjalanan.

Perjalanan yang akan di dominasi oleh jalan yang berliku dengan tanjakan yang terjal, merupakan tantangan awal yang akan segera dilakoni oleh Daihatsu Terios beserta tim 7-Wonders. Indonesia sebagai produsen kopi Luwak, merupakan salah satu aset Negara yang sudah selayaknya menjadi bagian dari kebesaran Indonesia. Dan dalam petualangan Daihatsu Terios 7-Wonders kali ini, Daihatsu ingin mewartakan bahwa Daihatsu sangatlah peduli akan segala bentuk potensi alam yang dapat memperkaya khasanah masyarakat Indonesia, khususnya kepada dunia.

Tak hanya itu, perjalanan ini juga membawa misi CSR dengan memberikan bantuan kepada Posyandu binaan serta memberikan bantuan kepada UMKM (usaha mikro kecil dan menengah) diwilayah Bengkulu dan Medan. Dan perjalanan ini merupakan bentuk uji performa Daihatsu Terios dengan beragam medan jalan yang memang sesuai dengan peruntukan Daihatsu Terios sebagai SUV sejati, hal ini sejalan dengan kampanye, Daihatsu Terios, Sahabat Petualang. Informasi Mobil Indonesia Terkait Lainnya CSR Daihatsu Indonesia

Leave a comment